Sunday, March 23, 2014

Mendapatkan Pulsa Gratis dari Nusaresearch

    Untuk mendapatkan pulsa dari Nusaresearch, kita harus mengenal dulu apa yang dimaksud dengan Nusaresearch itu sendiri, juga apa yang harus dikerjakan, dan yang lebih penting adalah bagaimana aturan mainnya ?
    Sebenarnya kita akan lebih cepat memahami jika kita sudah terjun ke situs Nusaresearch itu sendiri, jadi saya hanya akan menjelaskan sedikit saja, selajutnya terserah anda ( Tenang, gak bayar kok )

Apa Sih Nusaresearch ?
     Nusaresearch adalah situs portal survei untuk mengumpulkan berbagai jawaban dan pendapat  publik yang sangat dibutuhkan oleh para sponsor dalam kaitannya dengan strategi marketing, yang dibangun oleh PT. Nusaresearch Indonesia bersama World Wide System Corporation dari Jepang.

Apa yang Harus Kita Kerjakan ?
   Yang harus kita kerjakan sebenarnya sangat mudah, mungkin kalau kalian pernah di research  seperti  research tentang rokok,  research tentang kosmetik, dll. Disitu kita hanya perlu menjawab pertanyaan-pertanyaan dan setelah itu sebagai imbalannya kita akan diberikan cendra mata.
    Nah, Sama halnya dengan Nusaresearch, kita hanya perlu menjawab pertanyaan-pertanyaan dan sebagai imbalannya kita akan diberi poin yang nantinya poin tersebut dapat kita tukarkan dengan pulsa. sebenarnya bukan hanya pulsa, kita juga dapat menukar poin tersebut dengan uang, tapi saya tidak bisa menjelaskan caranya. Karna sejujurnya saat ini saya hanya menukarnya dengan pulsa saja dan itu benar-benar terkirim, tapi jika kalian penasaran bagaimana cara menukarnya dengan uang, kalian dapat mengetahuinya setelah mendaftar ( klik pada Pertanyaan dan Jawaban ).

https://www.nusaresearch.net/public/register/register/refUserName/Erahm
Aturan Mainnya
  1. Seperti halnya situs-situs lainnya kita harus mendaftar terlebih dahulu ( jangan lupa cek email anda untuk konfirmasi pendaftaran )
  2. Berpatisipasi dalam survei dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan untuk mengumpulkan point
          Ada beberapa jenis survei yang kita dapat untuk memperoleh poin, antara lain
      3. Memberikan jawaban yang sesuai atau jujur ( ingat !! harus sejujur-jujurnya loh )

Cara Penukaran Poin

    Nah, setelah pengumpulan point terasa cukup untuk menukarnya dengan pulsa ( 500 point = Rp. 25.000,- Pulsa ) anda dapat menukarnya di "Tukar Poin". Tapi kalau anda tidak ingin menukarnya atau ingin menyimpannya saja, juga tidak masalah. Karena masa aktif poin tersebut selama satu tahun, kalau tidak login selama satu tahun, poin kita akan hangus.

Berikut cara penukaran poin dengan pulsa :
  1. Klik tombol “Tukar Poin” seperti yang terlihat pada screenshot di bawah ini.

  2. Kemudian anda akan di bawa ke halaman “Konfirmasi Akun Pribadi”. Di bagian ini anda diminta untuk memasukkan Password dan Tanggal Lahir dan dibagian “Pilihan Pengubahan Poin” silahkan pilih " Pulsa " jika anda ingin menukarkan poin untuk sejumlah Pulsa, lalu tekan tombol “Selanjutnya”.



  3. Berikutnya muncul halaman “Tukar Produk” dan silahkan anda tentukan pulsa berapa yang ingin anda tukarkan dengan poin anda. Sebagai contoh saya menukarkan 200 poin untuk Pulsa Tri Rp. 10.000,- ( karena kebetulan sedang promo ). Nah kalau anda sudah menentukan pulsa yang dinginkan tekan lagi tombol “ Selanjutnya ”



  4. Langkah terakhir anda akan melihat rincian penukaran anda, lalu akhiri dengan menekan tombol “Selesai”.


  5. Bila penukaran sukses, anda akan menerima laporan bahwa penukaran poin anda akan di proses dalam selang waktu tertentu, seperti yang dapat anda lihat pada screenshot di bawah ini.



     Lumayankan ? Hhe. Ayo banyak-banyakan point dengan saya !!! ^_^


Comments
3 Comments

3 comments: